Berisi kumpulan pantun cinta, pantun lucu, pantun romantis, pantun nasehat, pantun anak anak, pantun jenaka, pantun gombal, contoh pantun LENGKAP

Thursday, April 6, 2017

Pantun Gokil Yang Pas Banget Buat Kamu

Pantun Gokil - Halo teman-teman ku semuanya, apa kabar kalian hari ini? Semoga baik selalu ya. Pada kesempatan yang lalu kami telah memberi Pantun Untuk Pacar Tercinta Yang Paling Romantis. Pada beberapa waktu yang lalu, kami juga telah membagikan kumpulan pantun lucu. Misalnya Pantun Lucu Bahasa Sunda yang pastinya termasuk pantun lucu banget yang bikin perut kamu terkocok karena lucu. Nah, pada kesempatan ini kami akan membagikan pula pantun yang lucu-lucu yakni pantun gokil yang pas banget buat mengisi waktu luang mu.

Pantun Gokil Buat Kamu
Pantun Gokil Buat Kamu

Seperti kita tau bersama, ada banyak sekali jenis pantun. Tapi kalau mau dilihat lagi, sebenarnya hanya ada beberapa pantun saja yang banyak disukai orang. Salah satu jenis pantun yang disukai ialah pantun gokil. Alasannya ya jelas, pantun gokil berisi kata yang lucu dan mengocok perut. Inilah yang membuat pantun gokil digemari orang, ya karena menghibur.

PANTUN GOKIL YANG PAS BANGET BUAT KAMU


Nah, bagi kamu yang sedang mencari pantun lucu untuk mengisi waktu kosong, tentu ini sangat tepat. Bagi kamu yang sedang bareng temen-temen, kamu bisa langsung saja melemparkan pantun jenaka ini ke temen-temen kamu. Tapi bagi kamu yang sedang sendirian, jangan sedih dulu. Kamu juga bisa berbalas pantun dengan temen-temen mu. Caranya? Kirimkan saja lewat HP atau smartphone mu. Lalu kamu tinggal lihat reaksi temen-temen kamu melalui pesan yang mereka balas.

Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak
Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak

Sudah gak sabar ingin bermain lempar pantun gokil dengan teman-teman mu? Yuk langsung saja simak kumpulan pantun lucu berikut ini. Pastikan jangan sampai ada yang terlewatkan ya!

Masak air biar mateng
Tidak lupa menanak nasi
Eh lu jgn sok gnteng
Muke lu kyk nasi basi

Nemu blacu nemu sabit
Pipinya lucu, pengen nyubit

Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang

Kain katun dari kota
Minta pantun, pantun cinta

Bunga merekah di tengah kota
Bolehkah aku jatuh cinta

Burung perkutut
Burung kutilang
Lo kentut
Gak bilang bilang

Buah kedodong
Buah atep
Dulu bencong
Sekarang tetep

Buah duren buah kina
Pantun keren buatan Gina

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Pohon ara dibuat gubuk
pasang pasak biar tegak
resiko asmara dunia facebook
cinta ditolak blokir bertindak

Dalam nampan ada kedondong
Hei tampan godain kita dong!

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Masuk kelambu hatinya sendu
Denger suaramu makin rindu

Rintik rintik turun hujan
masuk kamar sama teman
gadis cantik jadi pujaan
mau dilamar kok hamil duluan

Bikin atap dari lontar
Kamu  menatap, hatiku bergetar

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Api berkobar daun bergoyang
Apa kabar yang

Buah mangga buah kedongdong
buah nanas buah apel
buah manggis buah duren
itulah nama-nama buah buahan

Buah manggis air mendidih
Kamu nangis akupun sedih

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

burung gelatik diatas kepongpong
biar cantik sayang giginya ompong

Bukan koran, tapi tumbuhan
Ngga usah pacaran, mending nikahan

Bahan diramu di atas angin
Deket kamu bikin panas dingin

Disini bingung, disana linglung
Emangnya enak,enggak nyambung

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Gedong gincu tahu petis
Wajahnya lucu orangnya romantis

Wih sudah banyak aja ya pantun lucu dan gokil yang kami berikan. Gak kerasa lho. Tapi mungkin kalau cuma segitu tentu masih kurang ya? Masih belum seru ya bermain pantunnya? Okelah, kalau begitu langsung saja kami tambah kumpulan pantun gokil berikut ini hanya untuk kamu lho.

Minum jamu makan nangka
Lihat kamu langsung suka

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Ada boboho
ketemu betmen
biar maho
yang penting keren

Roti busuk dalam penjara
Aw, hatiku tertusuk panah asmara

Angin topan menerpa rawa
Tatapannya menusuk jiwa

Ada cacing makan ikan
abis kenyang renang ke tangki
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki

terbangn di sianq hari
siap2 mao mandi
nggak usah gosok gigi
BIAR KUNINQ Tuh GIGI

Kancil makan di perigi
Cintaku takan berbelah bagi

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Makan encung dengan pak lurah
Hidungnya mancung bibirnya merah

GoOd morn!ng
selamat pagi
g!gi kun!ng
g pernah sikat gig!

Tebang kayu, ambil bantal
Bukan merayu, bukan gombal

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Ada anak SMU
yang lagi ngambek
putih muka kamu
mirip sekali buah Kesemek

Beli nampan beli rantang
Kamu tampan sekebun binatang

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

baca koran sambil bergolek
rambut panjang di potong pendek
kalau kamu merasa jelek
jgn suka lah sling mengejek

Si berintik bagus warnanya
Kamu cantik siapa yang punya?

Buka facebook
Harus pakai kata sandi
Kamu bau ketek
Karena gak mandi

Wajahmu memang imut
Bodimu kaya siput
Tingkahmu membuat ku salut
Tapi sayang hobimu kentut

Ada lipan naik andong
Hei tampan jangan nge gombal dong!

Malam hari main kolintang
Bersama pacar tersayang
Bagaimana hati tidak bimbang
Kepala botak minta di kepang

Sarapan roti, roti buaya
Yang ada di hati, hibur aku ya!

ada soimah
megang kayu
tyuz masalach
buatz lou

Tinta merah untuk layang-layang
Namaku Sarah, dipanggilnya ayang

Beli kentang dibuat rujak
biar mantap ditambah sambal
tidur terlentang tiada nyenyak
tidur tengkurap ada yang mengganjal

Mandi sauna dekat alun-alun
Namaku Gina, dipanggilnya culun

Makan bubur diatas meja
Minumnya jus diatas rak
hari libur tetap bekerja
Dapat bonus ambilnya di irak

Batu bata ditutup kain
Kalau cinta, buruan nikahin

Ada tupai naek pohon ceremai
biar alay yang penting bukan jablay

Pake gincu kena mesin
Kamu lucu bikin gemesin

Oke temen-temen semuanya, itulah tadi koleksi pantun gokil yang pada hari ini kami bagikan kepada kamu-kamu sekalian. Semoga dengan pantun lucu dan jenaka tersebut, hatimu jadi terhibur dan tentunya sudah gak bete lagi ya. Jangan lupa, kalau hati sudah bahagia bagikan pula kebahagiaan ke temen-temen yang laen. Selamat bermain pantun ya.
www.hobipantun.blogspot.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantun Gokil Yang Pas Banget Buat Kamu