Berisi kumpulan pantun cinta, pantun lucu, pantun romantis, pantun nasehat, pantun anak anak, pantun jenaka, pantun gombal, contoh pantun LENGKAP

Wednesday, August 9, 2017

10 Kumpulan Pantun Cinta ini Bikin Orang Jatuh Cinta sama Kamu


Hobi Pantun - Kumpulan Pantun tentang cinta kini akan kami persembahkan buat kalian yang lagi jatuh cinta. Setelah beberapa minggu tidak posting kini Hobi Pantun akan mempersembahkan kumpulan pantun percintaan untuk kalian muda mudi yang lagi kasmaran.

Oyah sebelumnya kita posting Pantun Tentang untuk Menyambut Kemerdekaan ya. Jangan lupa dibaca ya guys...!!

Nah tentunya nich udah pada gak sabaran nunggu seperti apa sich pantun percintaan yang akan di rangkum Hobi Pantun.Ini dia selamat membaca ya...


Makan duren campur es krim
Es krimnya meleleh di bibirmu
Rindu mendalam akan ku kirim
Ku kirim dalam lubuk hatimu

Rame rame ke penghulu
Berlari cepat langkah seribu
Kirimkan saja diangin lalu
Walaupun lama tetap ku tunggu

Jauh jauh ku tanam rindu
Rindu melayang ke angkasa raya
Tiap hari ku merindukanmu
Sampai terasa sesak di dada.

Buah manggis buah delima
Jatuh ke tanah terbela dua
Ingin hati terus bersama
Seperti dunia milik berdua

Beli gulali di mba dita
Rasanya manis bagai madu
Dimana lagi kutanam cinta
Kalau bukan di hati kamu

Kucing garong berbulu halus
Bulunya lebat enak dipandang
Kulitmu putih terlihat halus
Ingin mata terus memandang.

Semut hitam berbaris rapi
Berjalan kaki ke dalam lubang
Cewek cantik yang ku cintai
Matanya selalu melirik abang

Buah mangga buah pepaya
Kulitnya dikupas lalu dimakan
Jangan disangka aku siapa
Aku hanya ingin berkenalan.

Cewek cantik mandi di kali
Terlihat matanya berbinar binar
Kamu terlihat cantik sekali
Wajahmu cerah dan bersinar

Hijau daun diranting kayu
Ditabur benih kerinduan
Hajat dikirim di angin lalu
Sayang dihembus balik haluan

Nah itu dia Kumpulan pantun cinta yang bisa membuat kekasihmu atau pujaan hatimu meleleh. Ada tambahan lagi nich dari admin. Jika kalian memberikan pantun cinta ini kepada kekasihmu pilihlah waktu yang tepat disaat perasaannya sedang senang. Yakin dech kekasihmu makin lengket sama kamu.

Ya udah semoga bermanfaat ya Guys. Jangan lupa berkunjung kembali ke Blog yang sederhana ini Hobi Pantun
www.hobipantun.blogspot.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Kumpulan Pantun Cinta ini Bikin Orang Jatuh Cinta sama Kamu