Berisi kumpulan pantun cinta, pantun lucu, pantun romantis, pantun nasehat, pantun anak anak, pantun jenaka, pantun gombal, contoh pantun LENGKAP

Wednesday, April 5, 2017

Pantun Untuk Pacar Tercinta Yang Paling Romantis

Pantun Untuk Pacar - Hai teman-teman ku sekalian, bagaimana kabar kalian hari ini? Pada kesempatan yang lalu kami telah membagikan kumpulan pantun malam minggu yang romantis. Semua pantun disana bisa kamu gunakan untuk merayu gebetan mu, khususnya dimalam minggu. Kalau kamu memilih pantun yang tepat tentu gebetan mu akan senang dan bisa terbangun suasana yang romantis. Sekarang ini melakukan PDKT dengan gebetan ataupun pacar menjadi lebih mudah, cukup buka smartphone dan semua yang kamu butuhin ada disitu.

Pantun Untuk Pacar Tercinta Yang Romantis
Pantun Untuk Pacar Tercinta Yang Romantis

Nah, kali ini kami akan membagikan koleksi pantun untuk pacar tercinta. Gunakan pantun-pantun berikut ini untuk merayu pacarmu. Kumpulan pantun cinta romantis ini juga cocok dijadikan pantun buat pacar yang jauh. Nyatanya hubungan LDR atau long distance relationship membutuhkan teknik komunikasi yang berbeda. Kalau terlalu jarang berkomunikasi, hubungan kalian bisa menjadi renggang. Tapi kalau terlalu sering, nantinya juga tak jarang menimbulkan ribut-ribut.

PANTUN UNTUK PACAR TERCINTA YANG PALING ROMANTIS


Karena membangun komunikasi bisa dibilang gampang-gampang susah, maka akan lebih baik kalau kamu memberikan selingan ringan dalam berkomunikasi dengan pacarmu. Contohnya dengan apa? Ya kamu bisa menggunakan pantun untuk pacar tercinta. Dengan pantun khas dari kamu, tentu pacar mu akan selalu kangen dengan mu. Jadi jangan ragu buat mengirimkan pantun cinta romantis berikut ini ke gebetan, pacar, ataupun kekasihmu ya.

Seroja ditanam rupanya tumbuh
Sayang banyak pohon perdu
Kecup sayang dari jauh
Untuk kekasih yang kurindu

Baca buku di perpustakaan
Duduk sendiri  menikmati bacaan
Senyummu itu sungguh menawan
Terbayang-bayang tak terlupakan

Minum jamu sambil berdiri
Diseduh cepat duduk di bangku
Bila hatimu masih sendiri
Berilah tempat untuk diriku

Kalau tumbuh bunga melati
Bunga kamboja jangan dilupa
Kalau rindu tumbuh di hati
Selalu saja ingin menyapa

Berlibur ke pulau seribu
Menyusuri jalan penuh liku
Aku sungguh rindu padamu
Duhai engkau kekasih hatiku

Naek ke atap pakai bikini
Bikini bekas pakein pita
Coba tatap mataku ini
Kan kau dapat seberkas cinta

Memang jauh negeri Cempa
Jauh pula Teluk Banda
Izinkan hamba menyapa
Selamat pagi buat kakanda

Burung gelatik burung kenari
Engkau cantik menawan hati
Burung gagak terbang tinggi
Meski bapaknya galak anaknya tetap dihati

Ambil kembang taro di depan
Kembang berpita dibungkus koran
Mumpung abang masih tampan
Mau engga kita pacaran?

Jalan jalan ke Cilacap
Renyahnya rasanya kacang garing
Salam sayang selalu kuucap
Salam rindu selalu teriring

Satu ditambah satu dua
Dua ditambah dua tiga
Aku dan kamu hidup bersama
Sekarang esok dan slamanya

Di sana gunung di sini gunung
Tengah-tengahnya pohon jati
Betapa hati sedang bingung
Menunggu jawaban si jantung hati

Sutra halus dibuat pakaian
Warnanya putih seputih awan
Doa tulus kusampaikan
Moga harimu indah menawan

Kalo orang  kasih wejangan
Coba dengarkan dan perhatikan
Kalo cinta jangan sembarangan
Awas nanti dimarahi Tuhan

Bunga disiram takkan layu
Slalu berbunga tanpa jemu
Jangan takut kehilanganku
aku takkan pergi dari sisimu

Hangat cahaya mentari pagi
Hari siang mentari tinggi
Hati teringat padamu lagi
Kapankah kita berjumpa lagi.

Beli parfum ke paris
Maafin aku bila aku egois
Mati lampu nyalain lilin
Maafin aku bila nyebelin

Anak kecil main layang-layang
Putus benang di ujung belati
Setiap hari mabup kepayang
kalo tak jumpa si jantung hati

Sejuk air dalam telaga
Segarkan wajah badan juga
Rasa cinta tetap dijaga
Agar rumah tangga bahagia

Wow... Banyak juga ya kumpulan pantun buat pacar yang sudah kami bagikan. Tapi terus terang, kalau cuma segitu saja tentu masih kurang banyak kan? Tenang saja kawan, karena kami masih punya koleksi kumpulan pantun untuk pacar tercinta yang lainnya. Penasaran? Nih, langsung saja kami tambahkan pantun-pantun cinta romantis untuk kekasih mu. Simak ya pantun cinta romantis buat pacar tersayang dibawah ini.

Pantun Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Yang Jauh
Pantun Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Yang Jauh

Ke Jepang lanjut ke Korut
Gak tahan kamu cemberut
Jalan-jalan ke wisata alamnya
Udah dong ngambeknya

Titik embun di atas daun
Bikin sejuk dan indah taman
Cinta kita dapat bertahun
Selama hayat masih di badan

Burung nuri terbang melayang
Hinggap sebentar di pucuk dahan
Selamat pagi untukmu sayang
Moga pagi penuh keberkahan

Makan bakpau di Taiwan
Hatiku galau tak karuan
Minta mangga dikasihnya duku
Saat kau marah padaku

Setiap pagi makan bubur
Lengkap dengan segelas susu
Setiap saat ku tertidur
kuingin kau ada dalam mimpiku

Putus tali layang-layang
Daun salak bergoyang-goyang
Halo kekasihku sayang
Bangun, ini sudah siang

Bunga melati ada dua
Harum baunya cantik rupanya
Susah senang tetap berdua
Itulah dia cinta namanya

Di India ada Himalaya
Banyak kawat dijadikan paku
Kalo kamu benar-benar cinta
Buatkan menu spesial untukku

Tumbuh mawar di tanjakan
Sangat indah dan rupawan
Selamat pagi kuucapkan
Untuk kekasih sang pujaan

Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Akan kubawa cinta kita ke penghulu
Tuk bersanding di pelaminan

Setiap pagi makan bubur
Lengkap dengan segelas susu
Setiap saat ku tertidur
kuingin kau ada dalam mimpiku

Bebek angsa main ke rawa
Ramai sungguh suaranya
Jauh cinta dikejar jua
Cinta tulus hadirkan bahagia

Bekantan makan buah mangga
Panda makan daun bambu
Eneng cantik mana bapaknya
Abang ingin segera meminangmu

Titik embun di atas daun
Bikin sejuk dan indah taman
Cinta kita dapat bertahun
Selama hayat masih di badan

Malin Kundang pergi berlayar
Perahu karam ditimpa topan
Rindu lama belum terbayar
Rindu baru datang ke hadapan

Jalan-jalan ke pasar Minggu
Beli mangga dapatnya duku
Malu-malu kukatakan padamu
Sungguh aku cinta padamu

Nah itulah kumpulan pantun untuk pacar yang bisa kamu tiru dan modifikasi sendiri. Tidak masalah, yang penting pantunnya jadi semakin menarik dan bisa membuat hati pacar mu menjadi semakin gembira. Pastikan kamu mengirimkan pantun untuk pacar ini dalam waktu yang tepat. Langsung saja pilih beberapa dan kirimkan ke pacar kamu ya. Semoga hubungan kalian semakin erat. Selamat berpantun ria. Sampai ketemu lagi ya kawan.
Halaman Selanjutnya:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantun Untuk Pacar Tercinta Yang Paling Romantis